Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional – Siap Jadi pelamar terbaik dari yang terbaik, maka kalian wajib tau apa yang Jadi kekurangan kalian, Genjah perbaiki diri dan tingkatkan Berguru! kalian tak hanya wajib bermimpi namun kalian juga wajib berusaha keras! mengenai pekerjaan begitu Genjah berkembang, mengharuskan SDM yang dibutuhkan mempunyai potensi yang luar biasa, bukan sekedar tingkat pendidikan, namun keahlian nyata yang dimiliki pelamar Yaitu senjata yang paling bermanfaat di mengenai kerja. Persaingan yang tinggi, sedikitnya tersedia lapangan pekerjaan mejadi alasan utama kalian wajib berubah gaya pola bermalas-malasan, waktu Yaitu uang, manfaatkan untuk perkembangan potensi yang kalian punya, kelak pasti bermanfaat.

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional

Info Lowongan Terbaru Berikut ini kita mendapatkan informasi penerimaan pegawai dari Badan Pertanahan Nasional (disingkat BPN) yang merupakan Forum pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. BPN Dulu dikenal dengan sebutan Kantor Agraria. BPN diatur melalui Peraturan Presiden Nomor 20 Thn 2015.

 

 di rangka mengisi formasi Pegawai tak Tetap (PTT) di Penerimaan Calon Pegawai tak Tetap (PTT) Thn Anggaran 2017 di Kantor Pertanahan Kota Batam, Berikut informasi selengkpanya :
Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional

PERSYARATAN PENDAFTARAN
Persyaratan Generik

  • Warga Negara Indonesia;
  • Berdomisili di Batam;
  • Berusia min 19 Thn per tanggal 31 Desember 2016 d.   Mampu bekerja di tim;
  • Di utamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih;
  • Calon pendaftar hanya Bisa mendaftar di satu jenis jabatan. g.   Sanggup bekerja diluar jam kerja

Persyaratan Eksklusif :
1. Pramu Bakti (PB)

  • Laki-Laki atau Waniita;
  • min pendidikan SD;
  • Berbadan sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi; f.    Bertugas menjaga kebersihan kantor ; g.   Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.

2. Penjaga Kantor (PK)

  • Laki-Laki;
  • min pendidikan SD ;
  • Berbadan sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • mempunyai kemampuan beladiri;
  • Bertugas menjaga kantor di malam hari;
  • siap tinggal di Mess;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.
  • Mampu bekerja di tim.

3. Pesuruh (PSR)

  • Laki-Laki atau Waniita
  • min pendidikan SD;
  • Berbadan sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.

4. Satuan Pengamanan (SATPAM)

  • Laki-Laki
  • min pendidikan SMA;
  • Berbadan sehat;
  • mempunyai kemampuan Bela Diri;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan, tegas dan berwibawa;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • mempunyai tinggi badan min 165cm;
  • mempunyai Kartu Anggota Satpam yang masih berlaku;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.
  • Usia maksimal 45 Thn di tanggal 31 Desember 2016.

5. Tukang Kebun (TK)

  • Laki-Laki atau Waniita
  • min pendidikan SD;
  • Berbadan sehat;
  • mempunyai kemampuan bercocok tanam;
  • Bertugas merawat bunga dan tanam yang berada di kantor;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan
  • Mampu bekerja di tim;

6. Pengemudi (PMD)

  • Laki-Laki atau Waniita
  • min pendidikan SMA sederajat ;mempunyai SIM A yang masih berlaku;
  • Berbadan sehat;
  • tak buta warna;
  • tak berkaca mata;
  • Mengenal dengan bagus wilayah Batam;
  • mempunyai kemampuan membawa kendaraan dengan bagus;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • Siap siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan  .

7. Operator Komputer (OK)

  • Laki-Laki atau Waniita;
  • min pendidikan SMA sederajat ;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan bagus;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai pengelolaan komputer dan jaringan;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai teknologi informasi dan berbicara;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai administrasi perkantoran;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • Siap siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Mampu bekerja dengan Tim;
  • siap bekerja diluar jam kerja.

8. Asisten Verifikator Berkas (AVB)

  • Laki-Laki atau Waniita;
  • min pendidikan SMA sederajat ;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan bagus;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai pengelolaan komputer dan jaringan;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai teknologi informasi dan berbicara;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai administrasi perkantoran;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • Siap siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Mampu bekerja dengan tim;
  • siap bekerja diluar jam kerja.

9. Asisten Pengadministrasi Generik (APU)

  • Laki-Laki atau Waniita;
  • min pendidikan SMA sederajat ;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan bagus;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai teknologi informasi dan berbicara;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai administrasi perkantoran;
  • mempunyai kemampuan arsiparis.
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • Siap siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Mampu bekerja dengan tim;
  • siap bekerja diluar jam kerja.

10. Sekretaris (SKR

  • Laki-Laki atau Waniita;
  • min pendidikan SMA sederajat ;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan bagus;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai teknologi informasi dan berbicara;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai administrasi perkantoran;
  • mempunyai kemampuan yang bagus di mengatur jadwal pimpinan;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • Siap siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Mampu bekerja dengan tim;
  • siap bekerja diluar jam kerja.

11. Petugas File / Warkah (PAW)

  • Laki-Laki atau Waniita;
  • min pendidikan SMA sederajat ;
  • mempunyai kemampuan arsiparis atau penyimpanan dokumen dengan bagus;
  • mempunyai pemahaman yang bagus mengenai administrasi perkantoran;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan mempunyai kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan bagus;
  • Siap siap dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional

B. PENDAFTARAN

  • Pendaftaran dibuka Berawal Dari tanggal 7 Desember   2016 dan di tutup tanggal 9 Desember 2016 selama kuota tersedia, kuota kumulatif sebanyak 300 peserta.
  • Berkas yang wajib di lengkapi meliputi :
    • Surat Lamaran ditulis tangan dan ditandatangani diatas materai Rp.6.000,- yang ditujukan kepada : Tim proses seleksi penerimaan Pengadaan Pegawai tak Tetap (PTT) Thn Anggaran 2017 di Kantor Pertanahan Kota Batam Jalan Jaksa Agung R.Soeprapto, Sekupang – Batam
    • Daftar Riwayat Hayati (CV);
    • Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
    • Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir;
    • Fotokopi Kartu Asterik Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
    • Surat Keterangan Domisili di wilayah Batam dari kecamatan setempat;
    • Melampirkan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani serta BEBAS NARKOBA yang dibuktikan dengan hasil Inspeksi dari Rumah Sakit setempat.
  • Surat lamaran beserta berkas lamarannya disusun rapi sesuai urutan di map warna
  • MERAH dengan dituliskan “JABATAN YANG DITUJU” di pojok kanan atas;
  • Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana Itu diatas diserahkan langsung kepada Tim proses seleksi penerimaan Pengadaan PTT yang beralamatkan di Kantor Pertanahan Kota Batam Jl. Jaksa Agung R.Soeprapto, Berawal Dari tanggal 7 Desember 2016 dan maksimal 9 Desember 2016 di pukul 13.00 WIB.
  • Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat) supaya di tulis jelas dan kumplit dengan huruf kapital di bagian belakang amplop.
  • Berkas lamaran yang yang tak kumplit dan tak sesuai dinyatakan tak memenuhi syarat.
  • untuk pelamar yang diketahui telah membagikan/mengisi data yang tak bernar di di pendaftaran, Tim proses seleksi penerimaan Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaan nya di proses seleksi penerimaan pengadaan Pegawai tak Tetap di Kantor Pertanahan Kota Batam.
  • Berkas lamaran yang diterima Tim proses seleksi penerimaan Pengadaan PTT Jadi punya Tim Pengadaan PTT dan tak Bisa diminta kembali oleh pelamar.
  • Pembertitahuan proses seleksi penerimaan Administrasi di tanggal 16 Desember 2016 di Kantor Pertanahan Kota Batam.

C. TEMPAT DAN UJIAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN wwancara

1. Ujian Tertulis akan dilaksanakan di :
Hari/Tanggal                  : Selasa, 20  Desember 2016
Pukul                              : 07.30  s.d Selesai
Tempat                           : SMA Negeri 1 Batam (Depan Rusunawa Sekupang)

2. proses seleksi penerimaan wwancara akan dilaksanakan di :
Hari/Tanggal                  : Jumát,, 23 Desember 2016
Pukul                              : 9.00 s.d Selesai
Tempat                           : Kantor Pertanahan Kota Batam

D. Pembertitahuan DAN PENANDATANGANAN KONTRAK

  • Pembertitahuan hasil proses seleksi penerimaan ujian tertulis di umumkan di tanggal 22 Desember 2016.
  • Pembertitahuan hasil proses seleksi penerimaan wwancara di umumkan di tanggal 27 Desember 2016Penandatanganan Kontrak Kerja dilakukan di tanggal 30 Desember 2016.

E. LAIN – LAIN

  1. proses seleksi penerimaan penerima PTT Kantor Pertanahan Kota Batam tak dipungut biaya apapun;
  2. Tim proses seleksi penerimaan Pengadaan PTT Kantor Pertanahan Kota Batam tak bertanggung jawab atas tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatas namakan Kantor Pertanahan Kota Batam atau Tim Pengadaan PTT.
  3. Lamaran  yang  dikirim  di  Tim  Pengadaan  PTT  Kantor  Pertanahan  Kota  Batam  sebelum
  4. Pembertitahuan dan sesudah waktu yang ditentukan dianggap tak berlaku.

Dapatkan soal latihan menghadapi proses seleksi penerimaan psikots dan wwancara kerja disini : Soal proses seleksi penerimaan Kerja

Lowongan Terbaru;

Info loker imkot

Advertisement
Ads 300px