Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Thn 2017

Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Thn 2017

Lowongan Kerja SMA Dinas Kelautan dan Perikanan, Tanya jawab wwancara kerja wajib kita Taklukan sebaik mungkin supaya kalian diterima di perusahaan idaman kalian. Berikut langkah-langkah untk menjawab pertanyaan di tanya jawab wwancara kerja. Disorientasii satu pertanyaan wwancara kerja Yaitu Ceritakan mengenai diri kalian. Berikan pengantar singkat mengenai diri kalian misalnya nama kalian pendidikan dan lulusan perguruan tinggi mana Seusai itu Letak di jabatan terdahulu serta pengalaman kita. Ceritakan juga dengan tutorial singkat pengalaman kalian di Letak alias jabatan terakhir. Seusai itu kaitkan kemampuan kalian dengan persyaratan yang diminta oleh pemberi kerja. Jangan Sempat berasumsi bahwa pemberi kerja dengan sendirinya Bisa menyatukan seluruh kemampuan kalian dengan persyaratan kerja. Justru kalian yang wajib mencermati job description ataupun job recruitment dengan teliti lalu mencoba menghubungkan kompetensi dan keterampilan kalian dengan tuntutan pekerjaan yang kalian lamar. Yang terakhir Yaitu Ajukan pertanyaan yang mengurangi stress kalian selama wwancara kerja. kalian Bisa mengajukan pertanyaan seperti Bolehkah saya mendapatkan Citra mengenai kekuatan alias kelebihan Armada penjualan perusahaan kalian di ini. Berikut Yaitu Disorientasii satu informasi lowongan kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal yang Mengaksess penerimaan tenaga pegawai untk tingkat SMA SMK Thn 2017

Dinas Kelautan dan Perikanan merupakan Disorientasii satu instansi yang ada di pemerintahan Kabupaten Kendal. Dinas Kelautan dan Perikanan ini Memilikii peran di melonjakkan produktivitas dan hasil Kelautan dan Perikanan khususnya di Kabupaten Kendal. di rangka melonjakkan pelayanan Masyarakat khususnya di lingkungan Dinas Perikanan dan Kelautan di ini dibuka kembali kesempatan berkarir untk Jadii tenaga kerja lulusan SMA SMK Thn anggaran 2017 Bagaikan berikut

 

Informasi Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Thn 2017


I. PENDAFTARAN PENERIMAAN TENAGA JASA PENUNJANG KEGIATAN untk Jadii PETUGAS TEKNIS BALAI BENIH IKAN (BBI) KABUPATEN KENDAL

Pemerintah Kabupaten Kendal (Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal) membutuhkan 1 (satu) orang Petugas Teknis Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Kendal.

A. Dengan Persyaratan Bagaikan berikut :

  • min berpendidikan lulusan SMK Perikanan / SMA Semua Jurusan (Berpengalaman di perbenihan ikan min 1 Thn);
  • Berjenis kelamin Laki-Laki 
  • Umur  < 40 (Empat puluh) Thn;
  • Calon kandidat paham dan mengerti mengenai Budidaya Perikanan ;
  • Peserta menguasai lingkungan Balai Benih Ikan (BBI) Boja – Kabupaten Kendal;
  • Siap sedia bekerja keras;
  • Berbadan sehat.

B. Software proses seleksi penerimaan

  1. Pembertitahuan rekrutmen : Website Kendal dan Papan Pembertitahuan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal, 19 Januari 2017
  2. Pengiriman berkas lamaran dan proses seleksi penerimaan administrasi : Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal maksimal tanggal 23 Januari 2017
  3. Pegumuman proses seleksi penerimaan administrasi : Papan Pembertitahuan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 24 Januari 2017
  4. proses seleksi penerimaan Tertulis dan Praktek Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 26 Januari 2017
  5. proses seleksi penerimaan wwancara Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 27 Januari 2017
  6. Pembertitahuan Hasil proses seleksi penerimaan Papan Pembertitahuan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 30 Januari 2017

C. Pendaftaran dan proses seleksi penerimaan Berkas Lamaran

a. Kelengkapan berkas administrasi meliputi :

  • Surat lamaran yang ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000,-;
  • Curiculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Biologi;
  • Fotokopy Ijazah terakhir;
  • Fotokopy KTP dan NPWP;
  • Pas Foto (4×6) 4 lbr;
  • Surat Pengalaman Kerja;
  • Surat keterangan berbadan sehat;
  • Nomor Telp/HP untk menghubungi

b. Pengiriman berkas lamaran :

Berkas lamaran dikirim maksimal tanggal 23 Januari 2017 ditujukan kepada Tim proses seleksi penerimaan Penerimaan Petugas Teknis BBI Kabupaten Kendal.
Jalan Pramuka No. 1 Kendal
Telp/ Fax (0294)381443

II. Penerimaan Tenaga Operator Penyebaran Informasi Iklim Dan Cuaca

di rangka pelayanan masyarakat Nelayan di Membukaa teknologi informasi iklim dan cuaca di Kab. Kendal Thn Anggaran 2017, maka akan dibuka kesempatan pekerjaan Jadii Tenaga operator penyebaran informasi iklim dan cuaca di Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal Thn Anggaran 2017. 

Ruang lingkup tugas dengan tutorial Generik Yaitu :

  • Membukaa data iklim dan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah serta Instansi lain yang berwenang;
  • Bagaikan operator running text system;
  • Menyebarkan data iklim dan cuaca ke nelayan lewat sms;
  • Bagaikan pendamping nelayan di Membukaa infomarsi iklim dan cuaca;
  • Melaporkan hasil akses data kepada Bidang Perikanan Tangkap

syarat yang diperlukan Yaitu :

  • Perempuan;
  • min berpendidikan sarjana S1;
  • Memilikii Sertifikat Mitigasi Bala dan Adaptasi Perubahan Iklim di Bahari
  • Bisa mengoperasionalkan MS Office (Word, Excel, Power Point);
  • Pengalaman kerja di bidang perikanan min 1 Thn;
  • Memilikii integritas dan komitmen tinggi;
  • Menguasai administrasi management;
  • terbiasa bekerja mandiri ataupun tim.
Tahapan proses seleksi penerimaan :

  • proses seleksi penerimaan proses I : proses seleksi penerimaan Administrasi, Pembertitahuan hasil proses seleksi penerimaan tanggal 23 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;
  • proses seleksi penerimaan proses II : wwancara, Pembertitahuan hasil proses seleksi penerimaan tanggal 25 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;

Pengajuan Lamaran,
Berkas lamaran terdiri dari :

  • Surat lamaran (bermaterai);
  • Curiculum Vitae/ Daftar Riwayat Biologi;
  • FC Ijazah terakhir;
  • FC. KTP dan NPWP;
  • Pas Foto (4×6) 4 lbr;
  • Surat Pernyataan bermaterai bahwa tak terikat kontrak dengan program/ kegiatan lain;
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja Bagaikan operator pelayanan online masyarakat dibidang perikanan tangkap;
  • Surat keterangan berbadan sehat dari instansi pemerinta

Surat lamaran ditujukan kepada :
Penyeleksi Operator Iklim dan Cuaca DKP Kendal
Jalan Pramuka No. 1 Kendal
Telp/ Fax (0294)381443

Nb : Lamaran maksimal tanggal 20 Januari 2017 di jam kerja.

III. PENDAFTARAN PENERIMAAN TENAGA JASA PENUNJANG KEGIATAN untk Jadii PETUGAS POSIKANDU KABUPATEN KENDAL

Pemerintah Kabupaten Kendal (Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal) membutuhkan 1 (satu) orang Petugas Posikandu Kabupaten Kendal.

A. Dengan Persyaratan Bagaikan berikut :

  • Pendidikan min S1/Strata satu di Perikanan Budidaya alias Kedokteran Fauna;
  • Memilikii pengalaman Bagaikan Petugas Posikandu min 3 (tiga) Thn;
  • Bisa mengoperasionalkan alat portable test kualitas air;
  • Menguasai pengentahuan kesehatan ikan dan lingkungan;
  • Bisa mengidentifikasi gejala klinis penyakit ikan dan parasit ikan;
  • Laki-Laki/Waniita usia maksimal 30 (Tiga puluh) Thn;
  • Jujur, Pekerja Keras, Berdedikasi dan Loyalitas
  • Memilikii integritas dan komitmen tinggi; dan
  • terbiasa bekerja mandiri ataupun tim Work.

Jadwal kegiatan 

  1. Pembertitahuan rekrutmen Website Kendal dan Papan Pembertitahuan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 19 Januari 2017
  2. Pengiriman berkas lamaran dan proses seleksi penerimaan administrasi Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal maksimal tanggal 20 Januari 2017
  3. Pegumuman proses seleksi penerimaan administrasi : Papan Pembertitahuan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 23 Januari 2017
  4. proses seleksi penerimaan Tertulis dan Praktek Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 25 Januari 2017
  5. proses seleksi penerimaan wwancara Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 26 Januari 2017
  6. Pembertitahuan Hasil proses seleksi penerimaan Papan Pembertitahuan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 30 Januari 2017

C. Pendaftaran dan proses seleksi penerimaan Berkas Lamaran
a. Kelengkapan berkas administrasi meliputi :

  • Surat lamaran yang ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000,-;
  • Curiculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Biologi;
  • FC Ijazah terakhir;
  • FC. KTP dan NPWP;
  • Pas Foto (4×6) 4 lbr;
  • Surat Pengalaman Kerja;
  • Nomor Telp/HP untk menghubungi.

b. Pengiriman berkas lamaran :

Berkas lamaran dikirim maksimal tanggal 20 Januari 2017 ditujukan kepada Tim proses seleksi penerimaan Penerimaan Petugas Posikandu Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal
Jalan Pramuka No. 1 Kendal
Telp/ Fax (0294)381443

Catatan : proses seleksi penerimaan Penerimaan Petugas Posikandu Kabupaten Kendal tak dipungut biaya

IV. Pembertitahuan proses seleksi penerimaan PENERIMAAN Tenaga Pendamping Administrasi TPI Thn Anggaran 2017

di rangka Software kegiatan Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kab. Kendal Thn Anggaran 2017, maka akan dibuka kesempatan pekerjaan Jadii Tenaga Pendamping Administrasi TPI di UPTD PPI Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal Thn Anggaran 2017.

Ruang lingkup tugas dengan tutorial Generik Yaitu menjalankan kegiatan Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di rangka mendukung kegiatan-kegiatan yang diperlukan di UPTD PPI Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Kendal Thn Anggaran 2017.

syarat yang diperlukan Yaitu :

  • Perempuan
  • min Lulusan SMA (semua jurusan);
  • Bisa mengoperasionalkan MS Office (Word, Excel, Power Point);
  • Pengalaman kerja di TPI min 1 Thn;
  • Memilikii integritas dan komitmen tinggi;
  • Menguasai administrasi management;
  • terbiasa bekerja mandiri ataupun tim

Tahapan proses seleksi penerimaan :

1. proses seleksi penerimaan proses I : proses seleksi penerimaan Administrasi, Pembertitahuan hasil proses seleksi penerimaan tanggal 23 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;
2. proses seleksi penerimaan proses II : proses seleksi penerimaan Tertulis dan wwancara, Pembertitahuan hasil proses seleksi penerimaan tanggal 25 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;

Pengajuan Lamaran,
Berkas lamaran terdiri dari :

  1. Surat lamaran (bermaterai);
  2. Curiculum Vitae/ Daftar Riwayat Biologi;
  3. FC Ijazah terakhir;
  4. FC. KTP dan NPWP;
  5. Pas Foto (4×6) 4 lbr;
  6. Surat Pernyataan bermaterai bahwa tak terikat kontrak dengan program/ kegiatan lain;
  7. Surat Keterangan Pengalaman Kerja di TPI;
  8. Surat keterangan berbadan sehat dari instansi pemerintah.

Surat lamaran ditujukan kepada :

Tim proses seleksi penerimaan Pendamping Administrasi TPI
Jl. Pramuka No. 1 Kendal
Telp/ Fax (0294)381443
Nb : Lamaran maksimal tanggal 20 Januari 2017 di jam kerja

Catatan :

  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • proses seleksi penerimaan Penerimaan Petugas Teknis BBI Kabupaten Kendal tak dipungut biaya.
  • Waspadalah kepada tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Semoga informasi lowongan pekerjaan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal bermanfaat untuk kalian yang belum bekerja


Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Thn 2017

Lowongan Terbaru;

siloker,core hotel purwokerto,PT welding ngoro,pt cnc kudus,loker bntul,pt welding ngoro mojokerto,loker spbu di kebumen,lokerpurworejo,infoloker net,loker bios tv kediri

tags: , , , , , , , , , ,
Advertisement
Ads 300px