Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Dr H Mohamad Rabain Tingkat SMK D3 S1 Sampaii 25 Juli 2016

Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Dr H Mohamad Rabain Tingkat SMK D3 S1 Sampaii 25 Juli 2016

Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Dr H Mohamad Rabain Tingkat SMK D3 S1 Sampaii 25 Juli 2016 – lowongankerjaterbaruok.id – Teman teman semuanya, di ini dibuka kembali penerimaan tenaga kesehatan besar besaran di rumah sakit RSUD Dr H Mohamad Rabain untk pelamar terbaik. Rekrutmen tenaga karyawan akan dibuka dengan tutorial Generik melalui terbuka kepada seluruh putra putri indonesia di mengisi Letak tenaga Non Pegawai Negeri Sipil. Namun sebelumnya ijinkan admin untk bercerita sedikit mengenai profil perusahaan Rumah sakit RSUD Dr H Mohamad Rabain
RSUD Dr H Mohamad Rabain alias Rumah sakit Generik daerah Dr H Mohamad Rabain merupakan Disorientasii satu rumah sakit yang Dinamiis di jasa pelayanan kesehatan Generik. Rumah sakit ini berada di wilayah kabupaten muara enim yang di ini dimiliki pemerintahan setempat. RSUD Dr H Mohamad Rabain  pastinya beradal di naungan depantemen kesehatan kemenkes yang berupaya melonjakkan pelayanan kesehatan dan Acum pasien dari berbagai daerah kecil. kita melayani kesehatan pasien Berawal Dari dari anak anak Sampaii dewasa. bagus itu untk semua jenis penyakit. Disamping itu, RSUD Dr H Mohamad Rabain sudah dilengkapi dengan sumber tenaga kesehatan yang terampil seperti dokter Generik, dokter spesialis, sukser dan tenaga ahli kesehatan lainnya.
Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Dr H Mohamad Rabain
di rangka memenuhi kebutuhan tenaga non medis di lingkungan RSUD Dr. H. Mohamad Rabain, akan menyelenggarakan penerimaan untk profesi kita mengundang warga negara Indonesia, yang memenuhi syarat untk mendaftarkan diri melalui proses seleksi penerimaan terbuka melalui Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Dr H Mohamad Rabain Tingkat SMK D3 S1 Sampaii 25 Juli 2016 Bagaikan berikut
  
Informasi Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Dr H Mohamad Rabain


 
I. KETENTUAN Generik
  • 1. Warga Negara Indonesia, lebih diutamakan yang berdomisili di Kabupaten Muara Enim, dibuktikan dengan KTP dan Kartu Keluarga;
  • 2. Berkelakuan bagus/tak Sempat dihukum penjara alias kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah Memilikii kekuatan hukum tetap;
  • 3. Sehat jasmani, tak buta warna, bebas narkoba yang dibuktikan hasil Inspeksi dari RSUD Dr. H. Mohamad Rabain (sebelum penetapan kelulusan);
  • 4. Memilikii syarat pendidikan sesuai syarat pekerjaan yang diperlukan, dan nilaii dibuktikan dengan Ijazah dan Transkrip;
  • 5. Memenuhi syarat umur sesuai syarat pekerjaan yang diperlukan;
  • 6. tak Sempat diberhentikan tak dengan hormat tak atas permintaan sendiri alias diberhentikan tak dengan hormat Bagaikan PNS/Pegawai Swasta;
  • 7. tak berkedudukan Bagaikan Calon PNS/PNS/TNI/Polri
  • 8. Lulus proses seleksi penerimaan dari setiap proses yang dilakukan;
  • 9. siap dinas shift (pagi, sore dan malam);
II. TATA tutorial PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN
  • 1. Pembertitahuan proses seleksi penerimaan terbuka Pegawai Non PNS RSUD Dr. H. Mohamad Rabain dilakukan Berawal Dari tanggal 30 Juni 2016 hingga dengan tanggal 20 Juli 2016 melalui website RSUD Dr. H. Mohamad Rabain (www.rsudhmrabain.com) dan di surat kabar harian terbitan Sumatera Selatan.
  • 2. Berkas pendaftaran wajib disampaikan melalui Pos dan ditujukan kepada: Direktur RSUD Dr. H. Mohamad Rabain melalui Panitia proses seleksi penerimaan Terbuka Pegawai BLUD Non PNS RSUD Dr. H. Mohamad Rabain : Jl. Sultan Mahmud Badarudin II Nomor 49 Muara Enim 31315, dengan mencantumkan Kode pilihan di amplop sudut kanan atas.
  • 3. Pendaftaran diterima Panitia tanggal 1 Juli 2016 hingga dengan tanggal 25 Juli 2016 pukul 16.00 WIB cap pos, yang melebihi waktu yang ditentukan akan di diskualifikasi;
  • 4. Berkas pendaftaran masing-masing 1 (satu) rangkap dengan susunan Bagaikan berikut:
    • a. Surat lamaran bermaterai Rp. 6000,-
    • b. Fotokopi ijazah dan transkrip yang dilegalisir, untk pendidikan SMKK melampirkan fotocopy raport terakhir dan NEM;
    • c. Fotokopi Surat Asterik Register (sesuai profesi), dikecualikan untk Tataboga, Teknik, Sekretaris, Informasi dan administrasi pelayanan tak diwajibkan;
    • d. Fotokopi sertifikat pendidikan dan pelatihan, di utamakan;
    • e. Fotokopi KTP dan KK;
    • f. Fotocopy surat pengalaman kerja apabila ada;
    • g. Daftar Riwayat Biologi;
    • h. Surat pernyataan tak merokok bermaterai Rp. 6000;
    • i. Surat pernyataan tak sedang tersangkut kasus hukum pidana bermaterai Rp.6000;-
    • j. Surat pernyataan siap menyerahkan surat keterangan sehat dari Dokter Pemerintah dan surat hasil Inspeksi Narkoba bermaterai Rp.6000;
    • k. Surat Pernyataan bahwa berkas yang diserahkan sesuai dengan aslinya bermaterai Rp.6000,-
    • l. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar;
  • 5. Surat lamaran dan formulir surat pernyataan serta daftar riwayat Biologi Bisa diunduh di website RSUD Dr. H. Mohamad Rabain (www.rsudhmrabain.com);
  • 6. Pengajuan lamaran sesuai formasi yang diperlukan dan syarat pendidikan yang dipersyaratkan;
  • 7. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi yang dilamar, apabila ada dua pilihan akan di diskualifikasi;
  • 8. Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui website RSUD Dr. H. Mohamad Rabain (www.rsudhmrabain.com), dan berhak mengikuti tahapan proses seleksi penerimaan selanjutnya serta mendapat nomor proses seleksi penerimaan.
III. PERSYARATAN Eksklusif PELAMAR
1. untk Profesi Perawat/Anestesi/Bidan:
  • a. Memilikii Surat Asterik Register (STR) yang dikeluarkan oleh Forum resmi, masih berlaku (Surat Keterangan Asterik Lulus Uji Kompetensi Nasional / MTKI);
  • b. nilaii IPK min 3,00 untk perguruan tinggi swasta, dan 2,75 untk perguruan tinggi negeri, terakreditasi B masih berlaku oleh BAN-PT alias Kementerian Kesehatan (Melampirkan copy Sertifikat alias Surat Keterangan Akreditasi) ;
  • c. Pengalaman kerja, apabila sudah Sempat bekerja sebelumnya, sangat diutamakan;
  • d. Memilikii Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan min BTCLS/PPGD yang masih berlaku;
  • e. Mahir mengoperasionalkan PC Windows (Words, Excel, Power Point);
  • f. Usia min 23 Thn dan maksimal 28 Thn;
  • g. Berpenampilan menarik, bentuk tubuh proporsional antara tinggi dan berat tubuh (Tinggi min : laki-laki 165 cm, perempuan 158 cm, berat ideal dengan tinggi);
  • h. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar berlatar belakang biru;
2. untk Profesi Apoteker Yaitu:
  • a. Memilikii Surat Asterik Register (STR) dan Sertifikat Kompetensi yang dikeluarkan oleh Forum resmi, masih berlaku;
  • b. Berpendidikan profesi Apoteker, nilaii IPK pendidikan Apoteker min 3,00 untk perguruan tinggi swasta, dan 2,75 untk perguruan tinggi negeri, terakreditasi B masih berlaku oleh BAN-PT;
  • c. Pengalaman kerja, apabila sudah Sempat bekerja sebelumnya, sangat diutamakan;
  • d. Memilikii Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan yang menunjang profesi, apabila ada;
  • e. Mahir mengoperasionalkan PC Windows (Words, Excel, Power Point);
  • f. Usia min 23 Thn dan maksimal 28 Thn; dan
  • g. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar berlatar belakang biru;
3. untk Profesi Asisten Apoteker dan D3 Rekam Medis Yaitu:
  • a. Memilikii Surat Asterik Register (STR) yang dikeluarkan oleh Forum resmi, masih berlaku;
  • b. nilaii IPK min 3,00 untk perguruan tinggi swasta, dan 2,75 untk perguruan tinggi negeri, terakreditasi B masih berlaku oleh BAN-PT alias Kementerian Kesehatan;
  • c. Pengalaman kerja, apabila sudah Sempat bekerja sebelumnya, sangat diutamakan;
  • d. Memilikii Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan yang menunjang profesi, apabila ada ;
  • e. Mahir mengoperasionalkan PC Windows (Words, Excel, Power Point);
  • f. Usia min 21 Thn dan maksimal 27 Thn;
  • g. Berpenampilan menarik, bentuk tubuh proporsional antara tinggi dan berat tubuh;
  • h. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar berlatar belakang biru;
4. untk Profesi Kesehatan Kerja dan Kesehatan Lingkungan Yaitu:
  • a. Memilikii Surat Asterik Register (STR) yang dikeluarkan oleh Forum resmi, masih berlaku;
  • b. Berpendidikan S1 Kesehatan Masyarakat Jurusan K3 / Kesling dengan nilaii IPK min 3,00 untk perguruan tinggi swasta, dan 2,75 untk perguruan tinggi negeri, terakreditasi B masih berlaku oleh BAN-PT alias Kementerian Kesehatan;
  • c. Pengalaman kerja, apabila sudah Sempat bekerja sebelumnya, sangat diutamakan;
  • d. Memilikii Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan Kesehatan Kerja dari Kementerian Tenaga Kerja alias Kesehatan lingkungan dari Forum pemerintah, apabila ada;
  • e. Mahir mengoperasionalkan PC Windows (Words, Excel, Power Point);
  • f. Usia min 23 Thn dan maksimal 28 Thn;
  • g. Berpenampilan menarik, bentuk tubuh proporsional antara tinggi dan berat tubuh;
  • h. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar berlatar belakang biru;
5. untk Profesi Juru Masak/Chef Yaitu:
  • a. Berpendidikan min SMK Jurusan Tata Boga alias D3 Jurusan Tata Boga, terakreditasi untk SMK, untk D3 Terakreditasi B;
  • b. nilaii untk tamatan SMK Jurusan Tata Boga nilaii akhir NEM min 6 dan raport rata-rata 75, untk D3 nilaii IPK min 3,00 untk perguruan tinggi swasta, dan 2,75 untk perguruan tinggi negeri;
  • c. Pengalaman kerja Bagaikan juru masak, sangat diutamakan, apabila ada;
  • d. Memilikii Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan sesuai profesi, apabila ada;
  • e. Usia min 21 Thn dan maksimal 28 Thn;
  • f. Berpenampilan menarik, bentuk tubuh proporsional antara tinggi dan berat tubuh (Tinggi min : laki-laki 0 cm, perempuan 155 cm, berat ideal dengan tinggi);
  • g. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar berlatar belakang merah;
6. untk Profesi Administrasi Pelayanan, Informasi, Sekretaris dan Teknik Yaitu:
  • a. Profesi Administrasi Pelayanan berpendidikan D3/S1 PC, Profesi Informasi berpendidikan D3/S1 Perhotelan/Generik, Profesi Sekretaris berpendidikan D3/S1 Sekretaris, Profesi Teknik berpendidikan D3/S1 Teknik Elektro Arus Lemah, semua min terakreditasi B;
  • b. nilaii untk D3/S1 nilaii IPK min 3,00 untk perguruan tinggi swasta, dan 2,75 untk perguruan tinggi negeri;
  • c. Pengalaman kerja sesuai profesi yang dipilih, sangat diutamakan;
  • d. untk profesi Informasi di utamakan yang Memilikii sertifikat/piagam penghargaan mengikuti Lomba Kepribadian (Bujang Gadis);
  • e. Memilikii Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan sesuai profesi, sangat diutamakan.
  • f. Usia min 23 Thn dan maksimal 27 Thn;
  • g. Berpenampilan menarik, bentuk tubuh proporsional antara tinggi dan berat tubuh (Tinggi min : laki-laki 165 cm, perempuan 158 cm, berat ideal dengan tinggi);
  • h. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar berlatar belakang merah;
  • i. Mahir mengoperasionalkan PC Windows (Words, Excel, Power Point);
  • j. untk Profesi Informasi dan Sekretaris terbiasa berbahasa min bahasa inggris aktif / berbahasa mandarin aktif.

V. proses Evaluasii SETIAP TAHAPAN
1. proses seleksi penerimaan Administrasi
proses seleksi penerimaan administrasi dilakukan kepada lamaran yang masuk melalui Pos, (lamaran dianulir apabila tak dengan Pos) dengan kreteria Bagaikan berikut: “Dokumen yang menyertai lamaran sesuai dengan yang dipersyaratkan”
2. Tes Tertulis (Tes Akademis dan) memakai sistem CAT bobot nilaii 60% (enam puluh persen).
a. untk Pelamar S1 Keperawatan Ners, D3 Keperawatan, D3/D4 Anestesi dan D3 Kebidanan wajib mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) dan tes kemampuan bidang (TKB) dilakukan dengan, dengan Anggaran sbb:

1) Tes Kemampuan Dasar (TKD) waktu 0 menit 100 soal,
– Tes kemampuan dasar nilaii total min 275.
– Apabila jumlah yang lulus dengan total nilaii 275 tak memenuhi kuota maka di ambil berdasarkan rangking.
– Kuota Yaitu jumlah yang di terima di tambah 20%
– Bobot nilaii TKD sebesar 40% (empat puluh persen).
2) Tes Kemampuan Bidang (TKB) / Profesi waktu 45 menit 30 soal.
– Tes kemampuan bidang nilaii kelulusan min 25.
– Apabila jumlah yang lulus dengan total nilaii 25 tak memenuhi kuota maka di ambil berdasarkan rangking.

– Kuota Yaitu jumlah yang di terima di tambah 20%
– Bobot nilaii tes kemampuan bidang Yaitu 60% (enam puluh persen).
b. untk Pelamar Profesi Apoteker, D3 Farmasi, Rekam Medis, Kesehatan Masyarakat, Sekretaris, Administrasi Pelayanan, Informasi, Juru Masak, Teknik hanya mengikuti tes kemampuan dasar (TKD), dengan Anggaran sbb:
1) Tes Kemampuan Dasar (TKD),
– Tes kemampuan dasar dengan nilaii total min 275.
– Apabila jumlah yang lulus dengan total nilaii 275 tak memenuhi kuota maka di ambil berdasarkan rangking.
– Kuota Yaitu jumlah yang di terima di tambah 20%
– Bobot nilaii TKD sebesar 60% (enam puluh persen).

3. Tes Keterampilan Kerja (Skill Test) bobot nilainya 40% (empat puluh persen) Seluruh peserta yang telah lulus TKD alias TKB wajib mengikuti tes keterampilan kerja yang terdiri:
a. untk pelamar S1 Keperawatan Ners, D3 Keperawatan, D3/D4 Anestesi dan D3 Kebidanan, tes keterampilannya mengenai bidang berbicara verbal dan keperawatan dan PC (Word, Excel, Powerpoint). Kelulusan min 75, Anemia dari 75 dinyatakan gugur.
b. untk pelamar Profesi Apoteker, D3 Farmasi, Rekam Medis, Kesehatan Masyarakat, tes keterampilannya mengenai berbicara verbal dan bidang profesi masing-masing dan PC (Word, Excel, Powerpoint). Kelulusan min 75, Anemia dari 75 dinyatakan gugur.
c. untk pelamar profesi Sekretaris dan Informasi, tes keterampilannya berupa berbicara, PC (Word, Excel, Powerpoint) dan bahasa inggris aktif. Kelulusan min 75, Anemia dari 75 dinyatakan gugur.
d. untk pelamar Administrasi Pelayanan dan Teknik, tes keterampilannya berupa berbicara, PC (Word, Excel, Powerpoint). Kelulusan min 75, Anemia dari 75 dinyatakan gugur.
e. untk pelamar profesi Juru Masak, tes keterampilannya berupa berbicara, PC (Word, Excel, Powerpoint), dari persiapan memasak hingga penyajian Boga. Kelulusan min 75, Anemia dari 75 dinyatakan gugur.

4. Penetapan Kelulusan
Evaluasii kelulusan hasil proses seleksi penerimaan penerimaan pegawai Non PNS Yaitu Bagaikan berikut:
a. Peserta mengikuti semua tahapan proses seleksi penerimaan Yaitu: proses seleksi penerimaan administrasi; tes kemampuan dasar, tes kemampuan bidang (untk profesi perawat/bidan/anestesi), tes keterampilan kerja (Skill Tes), psikots dan
wwancara;
b. Penetapan kelulusan peserta apabila memenuhi nilaii yang ditetapkan di setiap tahapan tes.
c. Hasil dari setiap tes peserta yang memenuhi passinggrad / rangking sesuai kuota, dilakukan ranking berdasarkan nilaii akhir, Yaitu sbb:

1) untk pelamar Profesi Perawat/Anestesi/Bidan: = ((total nilaii TKD x bobot 40%) + (total TKB x bobot 60%)) x 60% + (tes keterampilan x bobot 40%)
2) untk pelamar Profesi Apoteker, D3 Farmasi, Rekam Medis, Kesehatan Masyarakat, Sekretaris, Informasi, Administrasi Pelayanan dan Teknik serta juru masak: = (total nilaii TKD x bobot 60%) + (tes keterampilan x bobot 40%)
d. Total nilaii akhir diusulkan ke Direktur Bagaikan bahan penetapan kelulusan peserta.

5. psikots
Hasil psikots tak dijadikan bahan untk penetapan kelulusan peserta;
6. wwancara
a. wwancara dilakukan kepada peserta yang dinyatakan diterima Bagaikan pegawai Non PNS RSUD Dr. H. Mohamad Rabain;
b. Sebelum diwawancarai pelamar wajib mengisi formulir Software calon pegawai;
c. Tujuan wwancara Yaitu untk mengetahui informasi yang tepat mengenai basic calon, dan hasilnya akan disatukan dengan hasil psikots Jadii laporan psikologis dan psikogram yang menggambarkan profile calon yang bersangkutan.
7. Masa Percobaan
a. Calon pegawai yang sudah lolos dikeseluruhan tahapan proses seleksi penerimaan dan menyepakati standar gaji, tugas dan tanggungjawab yang ditetapkan, maka Bisa menandatangani dokumen Surat Perjanjian Kerja di hadapan
Direktur;
b. Direktur menyerahkan calon pegawai kepada unit yang membutuhkan untk menaati masa percobaan selama 3 bulan;
c. Masa percobaan masih merupakan bagian dari proses proses seleksi penerimaan, dan akan dilakukan Evaluasii kinerja apakah layak untk diikat di kontrak sesuai formasi.

VI. KETENTUAN LAIN

  • a. Berkas administrasi yang akan diproses Yaitu berkas yang kumplit sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan;
  • b. Panitia proses seleksi penerimaan akan menjalankan penelusuran rekam jejak pelamar dengan tutorial tertutup dan obyektif;
  • c. di Software proses seleksi penerimaan ini tak DIKENAKAN BIAYA alias PUNGUTAN di BENTUK APAPUN, kecuali untk biaya psikots,Inspeksi kesehatan dan Narkoba dibebankan kepada pelamar;
  • d. untk psikots, Inspeksi kesehatan dan Tes Narkoba di lakukan di RSUD Dr. H. Mohamad Rabain.
  • e. Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti proses seleksi penerimaan ditanggung oleh masing-masing peserta;
  • f. Apabila di Seusai itu hari diketahui pelamar Berbagii data/keterangan tak benar maka Panitia proses seleksi penerimaan berhak membatalkan hasil proses seleksi penerimaan;
  • g. Keputusan Panitia proses seleksi penerimaan bersifat Absolut dan tak Bisa diganggu gugat;
  • h. Setiap perkembangan informasi proses seleksi penerimaan ini disampaikan melalui website RSUDDr. H. Mohamad Rabain (www.rsudhmrabain.com), kelalaian tak mengikuti perkembangan informasi Jadii tanggung jawab pelamar;
  • i. di mengikuti ujian peserta wajib berpakaian rapih, berkemeja warna putih dan celana pajang / rok warna gelap, memakai sepatu;
  • j. Membawa KTP/SIM Bagaikan bukti untk mencocokan nomor peserta yang sebenarnya;
  • k. Pembertitahuan kelulusan tiap tahapan proses seleksi penerimaan Bisa dilihat di website RSUD Dr. H. Mohamad Rabain berikut : Sumber


Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Dr H Mohamad Rabain Tingkat SMK D3 S1 Sampaii 25 Juli 2016

Lowongan Terbaru;

tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Advertisement
Ads 300px