Lowongan Kerja non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017

Lowongan Kerja non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017

halo untuk kalian yg belum mendapatkan kerja alias sedang serch info loker terbaru di bulan Januai 2017 ini, dan kita akan share alias informasikan lowongan kerja terbaru di mana banyak sekali info lowongan kerja. Forum Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017 sedang mengadakan rekrutmen besar – besaran untuk banyak bagian Yaitu Bagaikan Staff Pendukung dan Keungan. dan lowongan kerja ini di peruntukan untuk kita lulusan S1 untuk semua jurusan. apabila kita beminat untuk bergabung dengan perusahaan tersbeut silahkan baca info selengkpnya.
sejarah singkat profil perusahaan, Tugas dan fungsi LKPP (Forum kebijaksanaan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah) Forum kebijaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) Yaitu Disorientasii satu dari 28 Forum Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yg berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.

di di ini perusahaan Itu sedang Mengaksess banyak lowongan kerja untuk banyak bagian Bagaikan berikut ini:

bagian alias Jabatan:

– Staff Pendukung
– Staff Keuangan

syarat alias syarat:

di rangka mendukung kelancaran kegiatan Biro Generik dan Keuangan, kita Mengaksess lowongan untuk beberapa bagian,  

1.  Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)  
 
syarat

> Laki-Laki/Waniita;
 > Usia Min. 22 Thn Maks. 30 Thn  
 > Fresh Graduate/ Pengalaman Min.1 Thn (diutamakan)
 > min D3 Kearsipan
 > IPK. Min. 3.00;
 > Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms.Excel, Ms. Power Point) dan
     internet;
 > terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim;
 > Memilikii sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya
     diri, dan ramah;
 > terbiasa berkomunikasi dengan bagus dan lancar;
 > tak Sempat terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan

> Mengelola persuratan;
> Membantu Software kebijaksanaan kearsipan di lingkungan LKPP;
> menjalankan pembinaan Software tertib  kearsipan;
> Menyiapkan rencana kebutuhan sarana
   dan prasarana pengelolaan Fiile.  

2. Staf Pendukung – Protokol (satu orang)

syarat
> Laki-Laki/Waniita;
> Usia Min. 22 Thn Maks. 30 Thn;
Fresh Graduate/ Pengalaman Min.1Tahun (diutamakan);
> min S1 segala jurusan;
> IPK. Min. 3.00;
> Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms.Excel, Ms. Power Point) dan
    internet;
> Memilikii sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya
   diri, dan ramah;
 > terbiasa berkomunikasi dengan bagus dan lancar;
 > diutamakan Sempat aktif di kepanitiaan kegiatan
    di sekolah/kampus;
 > terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim;
 > tak Sempat terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.  

Uraian Ringkas Pekerjaan 
> Melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
> Menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
> Menyiapkan dan merancang laporan perjalanan dinas;
> Menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
> menjalankan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan
    subbagian Tata Usaha.

3. Staf Pendukung – Administrasi dan Keuangan (dua orang)

syarat  > Laki-Laki/Waniita;
 > Usia Maks. 30 Thn  
 > Pendidikan min D3 Akuntansi/Manajemen
 > IPK. Min. 3.00;
 > diutamakan Memilikii pengalaman;
 > Terampil memakai Microsoft Office;
 > terbiasa berkomunikasi dengan bagus dan Memilikii kemauan untuk
     Berguruu;
 > terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim;
 > terbiasa bekerja sesuai target;
 > tak Sempat terlibat Narkoba dan pelanggaran Hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan 
> Menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan
   pembayaran;
> menjalankan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
> Mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi
   dan memudahkan penelusuran.

4. Staf Pendukung – Pengelola Barang punya Negara (Satu Orang)
 
syarat 
 > Laki-Laki;
 > Usia Min. 30 Thn  
 > Pendidikan min S1 Segala Jurusan
 > IPK. Min. 3.00;
 > Memahami Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dibuktikan dengan
    sertifikat ahli PBJ;
 > Terampil memakai Microsoft Office;
 > terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim;
 > terbiasa bekerja sesuai target;
 > tak Sempat terlibat Narkoba dan pelanggaran Hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan 
> menjalankan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi
   perbaikan kendaraan dinas;
> menjalankan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan
   pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
> Menerbitkan Surat Perintah Kerja perbaikan kendaraan dinas;
> Mengelola seluruh kendaraan dinas;
> menjalankan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
> Mereviu kontrak pengadaan barang/jasa;
> menjalankan invetarisasi Barang punya Negara.

Bagaimana tutorial melamar kerja di sana, tutorial mengirimkan lamaran alias tutorial mengirim surat lamaran kerja ke sana caranya Yaitu apabila kita sudah membaca dan memenuhi syarat di sana silahkan lakukan pendaftaran online di situs resmi berikut ini:
 
Apply Lowongan Online: https://pp-2016abcd.typeform.com/to/QTkGiq 
 
Lowongan Kerja ini di buka hingga tanggal 4 Januari 2017

Lowongan Terbaru;

Advertisement
Ads 300px