Lowongan Kerja Staff Pendukung BAPPENAS

Lowongan Kerja Staff Pendukung BAPPENAS

Informasi Lowongan Kerja – untuk kalian para Telusur kerja Indonesia yang hendak melamar pekerjaan, proses seleksi penerimaan psikots Yaitu Disorientasii satu proses yang wajib kalian dilewati untk mendapatkan Letak yang diinginkannya. proses seleksi penerimaan psikots Yaitu proses yang merancang banyak orang gagal di proses proses seleksi penerimaan.Singkat aja tips di mengerjakan psikots yang paling benar Yaitu dengan Berguruu melalui pengalaman namun disertai dengan latihan-latihan di waktu senggang. Lakukan perbaikan-perbaikan dengan tutorial berkesinambungan kepada diri kalian ataupun kepada kemampuan kalian di setiap psikots yang kalian hadapi. koreksi apa yang Jadii kekurangan kalian.  contohnya di melatih diri kepada kesulitan yang dihadapi di di psikots sebelumnya & membaca kembali materi psikots dengan tutorial Keseluruh di malam hari sebelum menghadapi psikots besok harinya, & mempersiapkan fisik sebaik-baiknya. & paling wajib jangan lupa berdoa. Informasi lowongan berikut ini berasal dari Bappenasm Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, disingkat Bappenas, merupakan suatu Forum Pemerintah Nonkementerian Indonesia yang berada di bawah & bertanggungjawab kepada Presiden Jabatan Kepala Bappenas dijabat oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang Berawal Dari 27 Juli 2016 dipimpin Bambang Brodjonegoro menggantikan Sofyan Djalil Demi Mendukung serta membantu Software tugas & fungsi di Direktorat Aparatur Negara Thn 2017, maka di di ini sedang diperlukan tenaga/staf kontrak pengelola data & sistem informasi dengan rincian Bagaikan berikut:

Demi mendukung & membantu dari Software tugas & fungsi Direktorat Aparatur Negara Thn anggaran 2017, maka untk di ini sedang diperlukan Genjah tenaga/staf kontrak  dengan rincian Bagaikan berikut:

Tenaga/staf kontrak pendukung substansi
syarat:

  • Pelamar berasal dari lulusan pendidikan S1/52, di bidang Administrasi Pemerintahan/Hukum Tata Negara/Teknik Industri/Teknik Sipil.
  • Memilikii IPKminimal 3.25, diutamakan dari PT/Jurusan berakreditasi A. Negara/Manajemen/llmu
  • Memilikii pengalaman kerja min 3 Thn di bidangnya. (diutamakan Sempat bekerja di instansi pemerintah, Forum donor/mitra  pembangunan, NGO/CSO).
  • terbiasa berbahasa inggris dengan tutorial aktif & tertulis (min. Skor TOEFL550 alias Skor IELTS6,5) & Memilikii  pengetahuan  di  bidang tata  pemerintahan,  reformasi  birokrasi,  &  pelayanan publik.
  • Menguasai Microsoft Office (MS-Word, Excel,PowerPoint) & Internet
  • Usia maksimal30 Thn.
  • Memilikii  kemampuan berbicara yang bagus, disiplin, & Bisa bekerja dengan tutorial independen ataupun di tim.
  • siap bekerjafull  time selama kontrak berlangsung.

Tenaga/staf kontrak pengelola data & sistem informasi

  • Lulusan pendidikan min D3 (S1  lebih diutamakan),di  bidang Informatika.
  • Memilikii IPK min 3.00, diutamakan dari PT/Jurusan berakreditasi A. Sistem  Informasi/Teknik
  • Memilikii pengalaman kerja min 3 Thn di bidangnya (diutamakan   Sempat  bekerja di instansi  pemetintah,    Forum  donor/mitra    pembangunan,    NGO/C50).
  • terbiasa merancang, Memajukann & mengelola website  alias  Software & menyusun database  & mengolah data. terbiasa menyajikan data di bentuk infografis. Memilikii  kemampuan Big Data  Analysis  diutamakan.
  • Memilikii  pengetahuan & wawasan mengenai aparatur negara. Memilikii kemampuan bahasa Inggris (min pasif).
  • Usia maksimal 30 Thn.
  • Memilikii  kemampuan berbicara yang bagus, disiplin, & Bisa bekerja di tim & siap bekerja full time selama kontrak berlangsung.

proses proses seleksi penerimaan:

  • Peserta wajib memasukkan berkas lamaran sesuai Pembertitahuan.
  • Evaluasiterdiri  dari 2 proses:
    • proses 1 : evaluasi administrasi berdasarkan berkas lamaran yang masuk.
    • proses 2 : peserta yang lulus evaluasi proses 1akan diundang untk mengikuti  wwancara & praktik operasi IT & paparan essay
  • Pembertitahuan dari seluruh hasil evaluasi merupakan hasil final Tim proses seleksi penerimaan & akan diberitahukan kepada peserta yang lulus melalui email/telepon.

Kelengkapan Berkas Lamaran:

  • Siapkan surat lamaran & CV, disertai dengan foto & identitas diri kumplit kalian, serta alamat email & nomor telepon  yang mudah dihubungi  (dijadikan   di   1 file,   Ms.  Word  alias  PDF maks.500KB). Lampiran (dijadikan   di 1 file,  Ms. Word  alias  PDF maks. 1MB)  berupa Ijazah, Transkip nilaii Akademik,  Sertifikat  penunjang lainnya (sertifikat  keahlian, piagam penghargaan, & lain­ lain) & surat keterangan pengalaman kerja dari tempat sebelumnya.

Silakan kirimkan berkas lamaran ke alamat email: aparatur@bappenas.go.id maksimal 20 Januari 2017. Silakan lihat Pembertitahuan resminya disini

Lowongan Terbaru;

Advertisement
Ads 300px