Penerimaan Pegawai Ombudsman Republik Indonesia Besar-besaran

Penerimaan Pegawai Ombudsman Republik Indonesia Besar-besaran

Informasi Lowongan Kerja – Jutaan peminat masyarakat Indonesia di memperutkan kursi pegawai negeri di lingkungan pemerintah kota dan daerah bukan rahasia lagi, dari Dahuluu ke Dahuluu, dari sekarang Sampaii masa depan, saya rasa tak ada yang Bisa merubah hal ini. Thn ini penerimaan CPNS dengan tutorial resmi belum di umumkan oleh pemerintah kita, informasi resmi informasi CPNS Bisa kita dapatkan melalui situs menpan.go.id. kita menghimbau supaya kita tak percaya dengan berita-berita yang didapat diluar dari situs resmi pemerintah, Bisa Menjadii itu tak benar.berikut ini kita akan Berbagii informasi penerimaan pegawai di Ombudsman Republik Indonesia (disingkat ORI) sebelumnya bernama Komisi Ombudsman Nasional merupakan Forum negara di Indonesia yang Memilikii kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik dengan tutorial bagus yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, disini termasuk oleh Badan Usaha punya Negara, Badan Usaha punya Daerah, dan Badan Hukum punya Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik Eksklusif yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Thn ini Ombudsman Republik Indonesia mengundang Putra dan Putri Indonesia yang berintegritas, cerdas, dan gigih untuk mengabdi dan membangun karier dan mengawal pelayanan publik bebas maladministrasi untuk mengisi formasi Bagaikan berikut :

Kepala Perwakilan Ombudsman RI
Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Bertaqwa kepada Tuhan YME;
  • Sehat jasmani dan rohani, Bebas dari Narkoba;
  • Cakap, jujur, mempunyai integritas moral, kapabilitas, dan reputasi yang bagus;
  • Berusia paling rendah 40 (empat puluh) Thn dan paling tinggi 60 (enam puluh) Thn per 9 November 2016;
  • Pendidikan paling rendah Sarjana hukum atau sarjana bidang lain yang mempunyai keahlian dan pengalaman sekurang-kurangnya 7 (tujuh) Thn di bidang hukum atau pemerintahan yang menyangkut penyelenggaraan pelayanan publik;
  • mempunyai pengetahuan mengenai Ombudsman dan pelayanan publik;
  • tak  Sempat  dijatuhi  pidana  berdasarkan  putusan  pengadilan  yang  telah memperoleh kekuatan hukum tetap di karenakan menjalankan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 5 (lima) Thn atau lebih;
  • siap untuk tak merangkap Jadii Pejabat Negara atau Penyelenggara Negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, pengurus atau karyawan Badan Usaha punya Negara atau Badan Usaha punya Daerah, pengurusdan/atau anggota Partai Politik dan profesi lainnya (antara lain: Dokter, Akuntan, Notaris, Pejabat Pembuat Akte Tanah); dan
  • Aktif dan mempunyai jaringan di pemerintahan, organisasi kemasyarakatan, Forum swadaya masyarakat, media dan perguruan tinggi di masing-masing wilayah kantor Perwakilan Ombudsman.

Calon Asisten Ombudsman RI
Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Bertaqwa kepada Tuhan YME;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Bebas dari Narkoba;
  • Ckap, jujur, mempunyai integritas moral, mempunyai kapabilitas dan mempunyai reputasi yang bagus;
  • Berusia paling rendah 22 (dua puluh dua) Thn dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) Thn per 9 November 2016;
  • Pendidikan paling rendah Sarjana dengan IPK min 2,75 (perguruan tinggi terakreditasi A) atau 3,00 (perguruan tinggi lainnya), diutamakan Sarjana Hukum, Sarjana  Ilmu  Sosial  dan  Ilmu  Politik,  Sarjana  Administrasi  Negara,  Sarjana Statistika, Sarjana Akuntansi, Sarjana Psikologi, dan sarjana bidang lainnya;
  • Mampu mengoperasikan komputer min program Ms. Office; tak  Sempat  dijatuhi  pidana  berdasarkan  putusan  pengadilan  yang  sudah Memilikii  kekuatan  hukum  tetap,  di karenakan  menjalankan  tindak  pidana  yang diancam dengan pidana penjara 5 (lima) Thn atau lebih;
  • siap tak merangkap di Jabatan Negeri, pengurus dan/atau anggota Partai Politik, Advokat, serta profesi lainnya (antara lain: Dokter, Akuntan, Notaris, Pejabat Pembuat Akte Tanah); dan Diutamakan  yang  aktif  dan  mempunyai  jaringan  di  pemerintahan,  organisasi kemasyarakatan,  Forum swadaya  masyarakat,  media,  dan/atau  perguruan tinggi di wilayah masing-masing

Pendaftaran dimulai tanggal 9 s.d. 23 November 2016 dengan tutorial :

  • Berkas administrasi kumplit (hardcopy) dimasukkan di satu amplop dengan mencantumkan Kode Formasi (Kepala Perwakilan/Calon Asisten) yang dipilih di pojok kanan atas amplop ditulis dengan huruf Kapital, dan mencantumkan nama pelamar di pojok kiri atas amplop.

Dikirim melalui pos/jasa kurir atau Bisa diantar langsung kepada Panitia proses seleksi penerimaan Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia dengan alamat Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-19 Lantai 5 Ombudsman Republik Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan
12920, setiap hari kerja Pukul 09.00-16.00 WIB dan diterima maksimal tanggal 23 November 2016. Berkas administrasi yang kita terima melalui batas waktu pendaftaran, tak akan kita proses.

LAIN-LAIN

  1. Berkas administrasi yang akan diproses Yaitu berkas yang kumplit dan diterima sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.
  2. Berkas administrasi yang tak mencantumkan Kode Formasi yang dipilih di pojok kanan atas dan nama pelamar di pojok kiri atas amplop, tak akan diproses.
  3. Ujian proses seleksi penerimaan untuk Kepala Perwakilan dan Calon Asisten di Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, dan Jawa Timur akan dilaksanakan di Jakarta. Ujian proses seleksi penerimaan Kepala Perwakilan dan Calon
  4. Asisten di Perwakilan lainnya dilakukan di Ibukota Provinsi masing-masing.
  5. Semua biaya (transportasi, akomodasi, dan lain-lain) yang dikeluarkan oleh peserta ujian di rangka mendaftarkan diri dan mengikuti ujian proses seleksi penerimaan Jadii tanggungan peserta.
  6. Panitia proses seleksi penerimaan Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia (Panitia proses seleksi penerimaan) tak mengadakan surat-menyurat dan tak mengenakan biaya atau pungutan di bentuk apapun kepada peserta.
  7. Ombudsman Republik Indonesia tak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa  apapun oleh  oknum-oknum  yang  mengatasnamakan  Ombudsman  Republik Indonesia atau Panitia proses seleksi penerimaan.
  8. untuk   peserta   yang   merasa   dirugikan   di karenakan   adanya   pungutan   atau   tawaran sebagaimana butir 4, supaya melaporkan kepada Ombudsman Republik Indonesia.
  9. Setiap perkembangan informasi proses seleksi penerimaan ini disampaikan melalui website Ombudsman Republik Indonesia dengan alamat www.ombudsman.go.id. Kelalaian tak mengikuti perkembangan informasi Jadii tanggung jawab peserta.
  10. Apabila di Seusai itu hari diketahui peserta telah Berbagii data/keterangan tak benar, maka Panitia proses seleksi penerimaan berhak membatalkan hasil proses seleksi penerimaan.
  11. Apabila di Seusai itu hari diketahui peserta mengkonsumsi zat adiktif (narkotika, obat- obatan terlarang, dan minuman keras), maka Ombudsman Republik Indonesia berhak membatalkan hasil proses seleksi penerimaan.
  12. Lamaran   yang   dikirimkan   kepada   Ombudsman   Republik   Indonesia   sebelum Pembertitahuan ini dianggap tak berlaku.
  13. Surat lamaran peserta beserta dokumen pendukungnya yang telah diterima Panitia
  14. proses seleksi penerimaan Jadii punya Panitia proses seleksi penerimaan dan tak Bisa diminta kembali.
  15. Keputusan Panitia proses seleksi penerimaan bersifat Absolut dan tak Bisa diganggu gugat.

untuk kita yang berminat dan ingin mendaftar, Silakan unduh berkas wajib berikut, terdapat format berkas dan persyaratan kelengkapan berkas lamaran.
Pembertitahuan Resmi

Lowongan Terbaru;

Advertisement
Ads 300px