Rekrutmen non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017

Rekrutmen non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017

Rekrutmen non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017 – Banyak hal  yang wajib dipersiapkan Telusur kerja di mendapatkan pekerjaan, akan tetapi tak sedikit pula Telusur kerja yang tak serius memikirkan masalah persiapan, Padahal persiapan Yaitu modal dasar supaya kalian Bisa bersaing di mendapatkan pekerjaan.kalian tentu tak berpikir bahwa kalian Jadi pelamar tunggal di penerimaan lowongan kerja di suatu perusahaan bukan? pastila kalian mempunyai pesaing di mendapatkan Letak yang tersedia, dengan mempunyai persiapan tentunya kalian Bisa mengunguli pesaing kalian, kalian tak wajib menunda-nunda persiapan kalian sendiri, lakukan dari sekarang, maka hal itu akan jauh lebih bagus.

Rekrutmen non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017

berikut ini kita mendapatkan informasi menari Lowongan Kerja yang berasal dari Forum Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) merupakan Disorientasi satu dari 28 Forum Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP merupakan Forum yang dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Thn 2007 mengenai Forum Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. di ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.

Rekrutmen non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017

1. Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)di rangka mendukung kelancaran kegiatan di Biro Generik dan Keuangan, kita Mengakses lowongan untuk beberapa Letak:

syarat

  • Laki-Laki/Waniita berusia min. 22 Thn maks. 30 Thn
  • Fresh graduate/ pengalaman min 1 Thn (diutamakan)
  • Lulusan min D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
  • mempunyai IPK. min. 3.00
  • mengerti dan menguasasi mengenai persuratan dan kearsipan
  • mempunyai sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
  • menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
  • mampu bekerja Berdikari ataupun di tim
  • tak Sempat terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Uraian Ringkas Pekerjaan

  • mengelola persuratan dan File (manual dan elektronik) dan membantu Aplikasi kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
  • menjalankan pembinaan Aplikasi tertib kearsipan;
  • menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan File dan menjalankan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.

2. Staf Pendukung – Keprotokolan (satu orang)
syarat

  • Laki-Laki/Waniita berusia min. 22 Thn maks. 30 Thn;
  • fresh graduate/ pengalaman min. 1 Thn (diutamakan);
  • Lulusan pendidikan min S1 segala jurusan;
  • Memliki IPK min. 3.00;
  • menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
  • mempunyai sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
  • mampu berkomunikasi dengan bagus dan lancar;
  • diutamakan Sempat aktif di kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
  • mampu bekerja Berdikari ataupun di tim dan tak Sempat terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan

  • melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
  • menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
  • menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
  • menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
  • menjalankan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.

3) Staf Administrasi dan Keuangan (dua orang)
syarat

  • Laki-Laki/Waniita berusia maks. 30 Thn;
  • pendidikan min D3 Akuntansi/Manajemen;
  • mempunyai IPK min. 3.00;
  • diutamakan mempunyai pengalaman;
  • terampil memakai Microsoft Office;
  • mampu berkomunikasi dengan bagus dan mempunyai kemauan untuk Berguru dan mampu bekerja Berdikari ataupun di tim;
  • mampu bekerja sesuai target serta tak Sempat terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan Rekrutmen non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017

  • menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
  • menjalankan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
  • mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.

4. Staf Pendukung – Pengelola Barang punya Negara (Satu Orang)
syarat

  • Laki-Laki beruusia min. 30 Thn;
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan;
  • mempunyai IPK. min. 3.00;
  • memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
  • terampil memakai Microsoft Office;
  • mampu bekerja Berdikari ataupun di tim dan mampu bekerja sesuai target;
  • tak Sempat terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan Rekrutmen non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA 2017

  • menjalankan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
  • menjalankan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
  • menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas;
  • mengelola seluruh kendaraan dinas dan menjalankan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
  • me-review kontrak pengadaan barang/jasa serta menjalankan invetarisasi barang punya negara.

Rekrutmen non-PNS Biro Generik dan Keuangan LKPP TA

Tata tutorial Pengiriman Dokumen Lamaran:

  • untuk kalian yang memenuhi persyaratan, silakan isikan form data pelamar maksimal tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.
  • Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa di di wwancara.
  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Generik dan Keuangan;
    • CV ;
    • fotokopi Kartu Asterik Penduduk
    • foto (3×4 berwarna);
    • salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    • salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    • sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut
  • Sumber  http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/4496 (LKPP)

Lowongan Terbaru;

Advertisement
Ads 300px