Rekrutmen Pegawai Non PNS Dinas Kesehatan Kab Bandung

Rekrutmen Pegawai Non PNS Dinas Kesehatan Kab Bandung
Informasi Lowongan Kerja – Bagaikan media informasi lowongan kerja, kita selalu membagikan informasi yang terbaik, resmi dan paling terbaru. Segala informasi yang kita kutip berasal dari sumber terpercaya, tak jarang kita selalui menyertakan tautan sumber yang Bisa kalian kunjungi. namun kita selalu mengingatkan supaya kalian tetap menyaring segala informasi supaya terhindar dari tindak penipuan lowongan kerja, biasa aja hal itu terjadi di karenakan kelalaian kita dan juga kalian. namun kita bekerja keras supaya informasi yang kita berikan Yaitu benar. kita juga sangat menerima saran dari kalian dan sangat berterima Afeksi bila kalian memberitahu kita bila ada lowongan yang tak Disorientasi, expired, ataupun lowongan penipuan. kalian Bisa menghubungi kita melalui menu kontak kita. kita akan merespon dan menindaklanjutinya. Berikut ini kita mendapatkan informasi dari penerimaan pegawai Non CPNS di lingkungan Dinas kesehatan  Bandung, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Bagaikan pelayanan publik di bidang kesehatan yang  Tugas inti dan fungsi Dinas Kesehatan yang tertuang dalan Perbup No. 3 Thn 2008 Yaitu di merumuskan kebijakan teknis Aplikasi bidang kesehatan. Untuk melaksanakan tupoksinya Kepala Dinas Kesehatan dibantu oleh seorang sekretaris dan 4 orang kepala bidang.
Berikut ini informasi formasi, pendidikan dan tips pendaftarannya, semoga aja informasi ini bermanfaat untuk kalian :
PERSYARATAN Generik:
  1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
  2. Berusia setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) Thn di tanggal 1 Desember 2016;
  3. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  4. mempunyai integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI);
  5. tak Sempat diberhentikan dengan hormat tak atas permintaan sendiri atau tak dengan hormat Bagaikan Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tak dengan hormat Bagaikan pegawai swasta dan/atau Bagaikan pegawai tak tetap lainnya, dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai cukup;
  6. tak berkedudukan Bagaikan calon/Pegawai Negeri Sipil, TNI, dan POLRI;
  7. mempunyai syarat pendidikan, kecakapan, keahlian, dan keterampilan yang diperlukan;
  8. Berkelakuan bagus yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  9. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah;
  10. siap ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat yang dibuktikan dengan surat pernyataan dan ditandatangani di atas materai yang cukup.
Persyaratan dan tips Pendaftaran proses seleksi penerimaan :
  • Pelamar menjalankan pendaftaran proses seleksi penerimaan dengan tips mengisi formulir pendaftaran dengan cara online di internet. Ketentuan dan tips pendaftaran dengan cara online Bisa dibuka di website: https://dinkeskabbdg.unpad.ac.id
  • Informasi proses seleksi penerimaan Pegawai BLUD Non-PNS di Lingkungan Dinkes Kabupaten Bandung dibuka tanggal 22 November 2016 hingga dengan 27 November 2016 ;
  • Akses pendaftaran online dibuka Berawal Dari 24 November 2016 pukul 08:00 WIB dan berakhir tanggal 29 November 2016 pukul 16:00 WIB (di luar ketentuan waktu Itu tak akan diproses/ditolak);
  • Sebelum menjalankan pendaftaran online calon pelamar wajib sudah mempunyai:
    • Alamat email yang masih aktif;
    • Mengisi biodata;
    • File hasil scan pas foto 4 x 6 cm berwarna (penampilan formal/resmi) ukuran maksimal 100 Kb dengan tipe/format file.jpg;
    • File hasil scan halaman ijazah dan transkrip nilai;
    • File hasil scan akreditasi institusi perguruan tinggi;
    • File hasil scan halaman depan STR/STRB dan sertifikat kompetensi untuk dokter, dokter gigi, bidan, rekam medis, profesi ners yang masih berlaku (sesuai dengan formasi yang dilamar, berukuran maksimal 800 Kb dengan tipe/format file .jpg)
  • Pelamar yang telah dinyatakan sukses menjalankan pendaftaran proses seleksi penerimaan akan Bisa mendowload/mencetak Asterik Bukti Pendaftaran. di Asterik bukti pendaftaran terdapat Nomor Asterik Bukti Pendaftaran (kode alfa numerik) yang Bisa digunakan untuk mendowload dan mencetak Kartu Peserta Ujian;
  • Pelamar Bisa melihat Pembertitahuan hasil verifikasi administrasi di tanggal 1 Desember 2016;
  • Kartu Peserta Ujian didownload/dicetak sendiri oleh peserta di tanggal 1 – 2 Desember 2016.
  • Perhatikan dan ikuti semua ketentuan/petunjuk yang tercantum di Kartu Peserta Ujian;
  • Panitia hanya menerima pendaftaran proses seleksi penerimaan yang sesuai dengan persyaratan dan tatacara pendaftaran proses seleksi penerimaan;
  • Pelamar Bisa melihat tempat dan lingkungan ujian di tanggal 3 Desember 2016 sesuai dengan yang tercantum di kartu peserta ujian;
  • Hanya pelamar yang mempunyai Kartu Peserta Ujian yang Bisa hadir mengikuti ujian.
  • Ujian dilaksanakan di hari Minggu, 4 Desember 2016 di Universitas Padjadjaran Kampus Jatinangor.
  • Pembertitahuan kelulusan tanggal 13 Desember 2016 di website: http://www.kesehatan.bandungkab.go.id.
Lengkapi Biodata Pendaftaran Online dimana terdiri dari 2 Bagian, diantaranya :
  • Data Pribadi terdiri dari:
    • NIK (Nomor Induk Kependudukan),
    • Nama kumplit (tanpa Gelar Akademik),
    • Jenis Kelamin,
    • Tempat Lahir,
    • Tanggal Lahir,
    • Status Perkawinan,
    • Alamat Rumah,
    • Alamat Email,
    • Nomor Telepon,
    • Nomor Telepon Seluler,
    • Upload Scan Pas Photo 4×6 cm Berwarna (penampilan formal/resmi) ukuran maksimal 100 KB dengan tipe/format file .jpg.
  • Data Pendidikan dan Jabatan terdiri dari:
    • Nama Perguruan Tinggi/Sekolah,
    • Nomor Ijazah,
    • Nomor STR/STRB untuk dokter, dokter gigi, bidan, rekam medis, profesi ners yang masih berlaku,
    • Jenjang Pendidikan,
    • Formasi/Jabatan yang Dilamar,
    • Upload file hasil scan Halaman Depan Ijazah dan Transkrip Nilai yang sesuai dengan formasi/jabatan yang dilamar berukuran maksimal 800 KB dengan tipe/format file .jpg,
    • Upload file hasil scan halaman depan sertifikat akreditasi institusi perguruan tinggi yang masih berlaku (berukuran maksimal 800 Kb dengan tipe/format file .jpg)
    • Upload file hasil scan halaman depan STR/STRB dan sertifikat kompetensi untuk dokter, dokter gigi, bidan, rekam medis, profesi ners yang masih berlaku (sesuai dengan formasi yang dilamar, berukuran maksimal 800 Kb dengan tipe/format file .jpg).

untuk kalian yang berminat, silakan daftarkan Genjah diri kalian. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!

Lain-lain :

  • Bagaikan persiapan menghadapi proses seleksi penerimaan kerja, dapatkan soal latihan menghadapi proses seleksi penerimaan psikots dan wwancara kerja disini : Soal proses seleksi penerimaan Kerja

Lowongan Terbaru;

Advertisement
Ads 300px