Rekrutmen Pegawai Non PNS Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wil. II

Rekrutmen Pegawai Non PNS Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wil. II
untuk hari ini kita akan update lagi alias akan share lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah, alias  informasi seputar loker terbaru dari perusahaan swasat alias perusahaan BUMN, dan kita Memilikii kabar bagus untuk kita yg sedang serch kerja alias sedang membutuhkan info seputar lowongan kerja, dan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah. sedang mendadakan rekrutmen besar – besaran untuk banyak bagian yg sedang di buka banyak bagian. dan lowongan ini di di buka untuk kita lulusan dari S1 alias D3 untuk semua jurusan, apabila kamy berminat silahkan baca info selengkpnya.

sejarah Singkat Profil Perusahaan, Cikal bakal Forum kebijaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari suatu unit kerja bernama Pusat Pengembangan kebijaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)Bagaikan unit kerja eselon II. Dibentuk di Thn 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijaksanaan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, Berbagii bimbingan teknis dan advokasi terkait Software pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

di di ini perushaan alias Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah. sedang membutuhkan banyak lowongan kerja untuk banyak bagian Bagaikan berikut ini:
NO
bagian
Uraian Pekerjaan
syarat
1
Tenaga Pendukung Administrasi   Kegiatan

(Kode : PA)

1 Orang

  1. merancang perencanaan pelakasanaan kegiatan;
  2. Berkordinasi dengan K/L/D/I untuk penyelenggaraan kegiatan;
  3. Surat menyurat terkait Software kegiatan;
  4. Menyiapkan kelengkapan administrasi kegiatan;
  5. merancang notulensi dan laporan kegiatan;
  6. merancang database serta kompilasi setiap output kegiatan;
  7. menjalankan pengarsipan dokumentasi dan laporan kegiatan;
  8. Melaksanakan tugas lain yg diperlukan oleh unit kerja.
  1. Laki-Laki/Waniita;
  2. Usia maksimal 26 Thn per tanggal    1 Januari 2017;
  3. Pendidikan min  S1 dari semua jurusan;
  4. IPK min 3.00 dari skala 4.00;
  5. Fresh graduate / pengalaman kerja min 1 Thn (diutamakan);
  6. Mahir di mengoperasikan           Ms. Office;
  7. Bisa megoperasikan program/Software design (corel draw alias photoshop);
  8. Memilikii integritas dan motivasi kerja yg tinggi;
  9. terbiasa bekerja sesuai target.

2
Tenaga Pendukung Admnistrasi dan Keuangan

(Kode : AK)

1 Orang

  1. Mengelola administrasi dan data keuangan di setiap kegiatan/aktivitas di unit kerja Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
  2. merancang pertanggungjawaban keuangan;
  3. merancang pengajuan permintaan anggaran;
  4. Menyusun dokumen revisi anggaran
  5. Mengelola barang Demisioner pakai;
  6. merancang laporan kinerja kegiatan unit kerja setiap bulan;
  7. menjalankan pengarsipan keuangan;
  1. Melaksanakan tugas lain yg diperlukan oleh unit kerja.
  1. Laki-Laki/Waniita;
  2. Usia maksimal 26 Thn per tanggal    1 Januari 2017;
  3. Pendidikan min  S1 dari jurusan administrasi keuangan/perkantoran alias akuntansi ;
  4. IPK min 3.00 dari skala 4.00;
  5. Fresh graduate / pengalaman kerja min 1 Thn (diutamakan);
  6. Mahir di mengoperasikan           Ms. Office;
  7. Memilikii integritas dan motivasi kerja yg tinggi;
  8. terbiasa bekerja sesuai target.

3
Tenaga Pendukung Manajemen Kegiatan

(Kode : MK)

1 Orang

  1. Menyusun analisa kegiatan advokasi dan penyelesaian sanggah wilayah II
  2. Membantu menyusun materi terkait Software kegiatan advokasi dan penyelesaian sanggah wilayah II
  3. Membantu kegiatan konsultansi pelayanan  advokasi dan penyelesaian sanggah wilayah II
  4. Menyusun rekomendasi atas permasalahan pengadaan barang/jasa yg ada di wilayah II berdasarkan hasil konsultansi di pelayanan advokasi
  5. Menyusun laporan kegiatan kegiatan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II
  6. Melaksanakan tugas lain yg diperlukan oleh unit kerja.
  1. Laki-Laki/Waniita;
  1. Pendidikan min  S1 dari semua jurusan;
  1. IPK min 3.00 dari skala 4.00;
  2. Mahir di mengoperasikan           Ms. Office;
  3. Memilikii sertifikat ahli pengadaan yg diterbitkan oleh LKPP/Bappenas;
  4. Memilikii pengalaman Sempat menjabat Bagaikan pejabat pengadaan, anggota pokja, dan PPK;
  5. Memilikii integritas dan motivasi kerja yg tinggi;
  6. terbiasa bekerja sesuai target.

                        
  • dan bagaimana tutorial melamar alias mengirimkan lamaran kerja. apabila kita sudah membaca info lowongan kerja alias loker Itu dan kita sudah memenuhi syarat di atas kita Bisa langsung mengirim lamaran kalian lewat online alias mengirimkan ke alamat di bawah ini, Genjah lakukan Pendaftaran. 

    Apply Lowongan: http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/4477

Lowongan Kerja ini di buka hingga tanggal 28 Desember 2016

Lowongan Terbaru;

dinkeslotinfo

Advertisement
Ads 300px