Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog 2017

Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog 2017

halo untuk kalian yg sedang serch pekerjaan alias sedang serch lowongan pekerjaan dan, kita akan bagikan lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai perusahaan BUMN ataupun swasta yg ada di Indonesia, dan kita Memilikii info lowongan kerja lagi dari perusahaan BUMN alias Lemabag pemerintahan, dan LKPP sedang mengadakan rekrutmen besar – besaran untuk banyak bagian yg sedang di buka Yaitu untuk Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog 2017. dan apabila kalian tertarik untuk bekerja di sana silahkan baca info selengkpnya.
sejarah singkat profil perusahaan, NON PNS LKPP – Forum kebijaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) Yaitu Forum Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yg berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Thn 2007 mengenai Forum kebijaksanaan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

di di ini LKPP sedang mengadakan rekrutmen besar – besaran untuk banyak bagian Bagaikan berikut ini:

Pembertitahuan REKRUTMEN TENAGA tak TETAP (NON PNS)
DIREKTORAT PENGEMBANGAN SISTEM KATALOG
Forum kebijaksanaan PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
Thn ANGGARAN 2017

di rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Pengembangan Sistem Katalog di Thn Anggaran 2017, dengan ini kita Mengaksess rekrutmen tenaga tak tetap (Non PNS), dengan bagian Bagaikan berikut:

No
bagian
syarat
Uraian Pekerjaan
1.
Staf Pendukung Riset Pasar
(2 orang)
Kode: SP 01

  1. Laki-Laki/ Waniita
  2. Usia Min. 23 Thn Maks. 28 Thn
  3. Fresh Graduate diutamakan yg Memilikii pengalaman bekerja min. 2Tahun
  4. Pendidikan Min. S1 jurusan Akuntansi Generik, Manajemen, Teknik Industri, Statistika dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memilikii integritas dan motivasi kerja yg tinggi
  8. Komunikatif dan Proaktif
  9. terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim
  10. terbiasa bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

  1. menjalankan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian kebutuhan barang/jasa katalog (Komoditas/Kategori/Produk, Spesifikasi, Regulasi)
  1. menjalankan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian belanja dan anggaran barang/jasa katalog
  1. menjalankan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian pasar barang/jasa katalog (Rantai supply alias distribusi, Struktur Biaya, dan Pemakai Usaha)
  1. menjalankan  pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian industri barang/jasa katalog (Produk, Harga, dan Penyedia)
  1. Menyusun konsep dokumen pengadaan barang/jasa katalog
  1. Menyiapkan administrasi penayangan/Pembertitahuan dokumen pengadaan barang/jasa katalog
  1. Mengagendakan serta mengarsip Surat Masuk
  1. Menyusun konsep jawaban surat usulan barang/jasa katalog
  1. Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan Sosialisasi / Training/ Evaluasi Pemilihan Barang/Jasa Katalog
  1. merancang notulensi Software kegiatan
  1. merancang pertanggungjawaban keuangan dan administrasi kegiatan yg dilakukan
2.
Staf Pendukung Pemilihan Penyedia
[2 orang]
Kode : SP 02
  1. Laki-Laki/ Waniita
  2. Usia Min. 23 Thn Maks. 28 Thn
  3. Fresh Graduate diutamakan yg Memilikii pengalaman bekerja min. 1 Thn
  4. Pendidikan Min. D3/S1 MIPA, Teknik, Pertanian dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memilikii keinginan untuk Memajukann diri di menguasai bidang pekerjaannya
  8. terbiasa berkomunikasi dengan bagus
  9. terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim
  10. Memilikii integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  11. terbiasa bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
  1. Menerima dan meregister dokumen penawaran yg diberikan oleh staf verifikasi dokumen penawaran barang/jasa katalog
  1. Menyiapkan administrasi penugasan kelompokk Kerja Katalog
  1. Mengagendakan serta mempersiapkan kebutuhan proses pemilihan negosiasi barang/jasa katalog
  1. merancang notulensi alias berita acara hasil klarifikasi dan negosiasi harga yg dilakukan oleh kelompokk Kerja Katalog
  1. merancang pelaporan nota dinas hasil negosiasi yg dilakukan oleh kelompokk Kerja Katalog dan Penyedia barang/jasa katalog kepada Direktur Pengembangan Sistem katalog
  1. Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan Sosialisasi / Training / Evaluasi Pemilihan barang/jasa katalog
  1. merancang pertanggungjawaban keuangan dan administrasi kegiatan yg dilakukan
3.
Staf IT Developer
[2 orang]
Kode : IT 01

  1. Laki-Laki
  2. Usia Min. 23 Thn
  3. Memilikii pengalaman bekerja min. 2 Thn di Bidangnya
  4. Pendidikan Min. S1 Ilmu PC/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. terbiasa bekerja dibidang IT/PC sesuai dengan tugas yg telah diberikan
  7. terbiasa berkomunikasi dengan bagus
  8. terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim
  9. Memilikii integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  10. terbiasa bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
  1. Memajukann sistem Software pra-katalog
  1. Mengelola sistem Software pra-katalog
  1. Mengelola data base dokumen penawaran barang/jasa katalog
  1. Mengelola data base penyedia barang/jasa katalog
  1. Meninjau dan menganalisa hasil print-out PC dan indikator kinerja untuk menemukan masalah kode, dan memperbaiki sistem yg sedang error
  1. merancang laporan bulanan (daily activity)

4.
Staf IT Support
[2 orang]
Kode : ITS 01
  1. Laki-Laki/Waniita
  2. Usia Min. 23 Thn
  3. Memilikii pengalaman bekerja min. 2 Thn di Bidangnya
  4. Pendidikan Min. S1 Ilmu PC/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. terbiasa bekerja dibidang IT/PC sesuai dengan tugas yg telah diberikan
  7. terbiasa berkomunikasi dengan bagus
  8. terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim
  9. Memilikii integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  10. terbiasa bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
  1. Menangani troubleshoot Software (penurunan paket epurchasing, agregasi data penyedia, kendala user, penambahan manufaktur, penambahan kategori komoditas beserta komponennya, perubahan data penyedia, perubahan paket epurchasing)
  1. Berbagii pelatihan Software ekatalog dan epurchasing kepada penyedia barang/jasa ekatalog
  1. Berbagii pelatihan Software ekatalog dan epurchasing kepada pemesan barang/jasa ekatalog
  1. Menerima konsultasi mengenai permasalahan yg terjadi di Software ekatalog dan epurchasing
  1. merancang laporan bulanan (daily activity)
5.
Staf Pendukung Monitoring dan Evaluasi Katalog
[2 orang]
Kode : SPUK
  1. Laki-Laki/ Waniita
  2. Usia Min. 23 Thn
  3. Fresh Graduate,diutamakan yg Memilikii pengalaman bekerja min. 1 Thn
  4. Pendidikan Min. D3/S1 Administrasi, Teknik, Ekonomi dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memilikii keinginan untuk Memajukann diri di menguasai bidang pekerjaannya
  8. terbiasa berkomunikasi dengan bagus
  9. terbiasa bekerja mandiri ataupun di tim
  10. Memilikii integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  11. terbiasa bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

  1. Memantau data produk katalog
  1. Menyusun konsep surat jawaban permasalahan ekatalog dan epurchasing
  1. Membantu penyiapan proses klarifikasi terkait dengan e-catalogue dan e-purchasing
  1. Mempersiapkan sosialisasi, FGD dan negosiasi yg diselenggarakan
  1. Menjadwalkan dan mengkoordinasikan rapat klarifikasi yg akan diselenggarakan
  1. merancang notulensi/berita acara Software kegiatan
  1. Mengarsipkan dokumen-dokumen hasil kegiatan Sosialisasi/Training/Negosiasi
  1. Mengarsip surat masuk dan surat keluar
  2. merancang Laporan bulanan (daily activity)

Tata tips Pengiriman Dokumen Lamaran:

  1. Dokumen lamaran terdiri dari :
    1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog;
    2. Curriculum Vitae /Resume;
    3. Fotocopy Kartu Asterik Penduduk;
    4. Foto (3×4 berwarna) 1 (satu) lembar;
    5. Salinan Ijasah yg telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    6. Salinan Transkrip nilaii yg telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    7. Sertifikat yg relevan dengan lamaran yg diajukan;
    8. Salinan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yg masih berlaku ;
    9. Salinansertifikat TOEFL;
    10. Surat Pernyataan bahwa tak Sempat terlibat Narkoba;
    11. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani min dari Puskesmas
    12. Melampirkan Asterik bukti hasil CAT yg diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah;
      • untuk pelamar yg sudah Memilikii hasil Tes CAT di Thn sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT di surat lamaran.
      • untuk pelamar yg belum Sempat menjalankan Tes CAT, siap untuk mengikuti Tes CAT di tahapan rekrutmen selanjutnya yg diselenggarakan LKPP.
  2. Dokumen lamaran dikirim di format .pdf melalui email:recruitmen.lkpp@gmail.comdengan subject: Lamaran Staf Pendukung Direktorat Kode Lamaran.
  3. Pengiriman dokumen lamaran maksimal tanggal 13 Januari 2017, Pukul 16.00 WIB.
  4. Setiap lamaran yg masuk akan diproses untuk proses proses seleksi penerimaan selanjutnya.
  5. untuk pelamar yg lulus proses seleksi penerimaan akan diundang melalui email alias telepon sesuai dengan proses alias jadwal yg ditentukan.
  6. Setiap pelamar siap untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  7. Apabila diterima, Pelamar wajib siap bekerja per Februari 2017.

Sumber Lowongan Kerja: http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/4506

Lowongan Terbaru;

Advertisement
Ads 300px